
Sidang Pelaksanaan Operasi Yustisi KTP Elektronik
Sosialisasi Pencegahan Konflik, Sengketa dan Perkara Pertanahan
Ibadah Penutupan Pelayanan Tahun 2023 Persekutuan Oikumene
Seleksi Substansi Hukum Pengadaan Hakim dari Jabatan APP
Apel Pagi 27 November 2023
Lebih lanjut
PENGUMUMAN FORMASI CPNS MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2023
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) TAHUN 2023
PENGUMUMAN SELEKSI POS BANTUAN HUKUM ( POSBAKUM) TAHUN 2023
PENGUMUMAN SELEKSI POS BANTUAN HUKUM PN JAYAPURA TAHUN 2022
PENGUMUMAN SELEKSI POSBAKUM PN JAYAPURA TAHUN 2021
PERMOHONAN MENGGUGAH PENGUMUMAN SELEKSI CALON PIMPINAN KPK DI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL
Lebih lanjut
MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN NEGERI JAYAPURA
SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG : UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM
Lebih lanjut


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas